Koleksi Gambar PertamaX-nya Kaskus - Penggila PertamaX

THE STORY BEHIND PERTAMAX  /pertamax
""day of the day"
Pada awalnya, perpakin digawangi oleh 2 orang kaskusser yaitu anjrotabalabaladan kompatriot sekaligus adik kandung dalam dunia nyata g1l4_0n g1l4_0n dan "pertamax"-nya, menjadi 'momok' tersendiri bwt para TS.
Pertamax pada saat itu (periode pertengahan tahun 2008) dianggap sebagai 'kata2 sampah'. saat itu,blm ad organisasi, ato SG yang mengkhususkan diri sebagai tempat berkumpulnya para pemburu pertamax skip...skip...skip..bla...bla...bla tibalah saat g1l4_0n ( memutuskan "gw bakalan ngumpulin orang yang punya pola pikir sama kek gw !!" dan akhirnya, beliau pun mengajukan idenya pada anjrotabalabala. Tak dinyana-nyana, sang kakak mengiyakan ide g1l4_0n. Dan akhirnya,tepat tanggal 1 november 2008 pukul 23:10. The Historical Pertamax Group - Perpakinpun berdiri. Anjrotabalabala dan g1l4_0n pun menjadi founder dan member pertama Perpakin. "
"and the story behind everything...."
Tak lama kemudian, bergabunglah beberapa anggota awal Perpakin.Seperti Maul4n4,Andra02,p4nglim4,haclone85,kelapabakar33 ( ),sacrifiex666 (mohon maaf,bagi yang tidak disebut ). skip...skip...skip...bla...bla...bla...

Perjalanan kamipun,tak 'sehalus' yang diperkirakan. Dari awal berdirinya Perpakin, kita semua telah sadar akan segala konsekuensi berdirinya kelompok ini. Salah 1 nya, 'DIMUSUHI SEISI THE LOUNGE'.
Perpakin dianggap sebagai sekumpulan 'Junkers2' yang hanya membuat 'kaskus' berantakan. Tak hanya sampai di situ. Tak mau kalah dengan perpakin,sekumpulan 'fans2' kamipun membuat gerakan 'ANTI PERPAKIN'. 'Perang dan Perburuan'pun dimulai. Perpakin vs Anti - perpakin. Mungkin agan dan aganwati yang aktif di kaskus pada periode november-desember 2008 tahu, bagaimana 'sengitnya pertempuran kami'.


Terlalu panjang untuk diceritakan di sini (character terbatas ) Akhirnya,kami memutuskan untuk membuat "ATURAN - ATURAN" dalam perpakin. Salah 1 nya, tidak hanya sekedar mengejar pertamax,tapi juga memberikan komen yang tetap berhubungan dengan trit yang bersangkutan. Bahkan, saat itu perpakin sempat dianggap sebagai 'PERUSAK KASKUS' karena dianggap hanya ngejunk tanpa tujuan yang jelas.
 

Perpakin dianggap hanya sekumpulan freak yang mengejar jumlah postingan dan mengejar pertamax
Adu argumen tak dapat lagi dihindari. Caci maki, cercaan sudah jadi 'makanan sehari - hari' bagi member perpakin. Akhirnya komandan kami pun memutuskan untuk membuat aturan dasar dalam 'KEPERPAKINAN'. Yang paling penting bagi semua member perpakin adalah tidak hanya sekedar mengejar pertamax,tapi juga harus memmberikan 'komen bermutu'dan 'nyambung' dengan isi trit yang dibuat oleh para "TS"


Kemudian ada peraturan awal yang juga wajib bagi para 'perpakiners' yaitu, menspoiler gambar,dan menghindari posting dengan gambar yang mengandung faktor 'DP' dan 'BWK'.
Peraturan yang kedua ini adalah peraturan yang dibuat berdasarkan keluhan para kaskusser akan masalah 'keterbatasan bandwith'.


Permasalahan kami jg bukan hanya berupa 'respon negatif' dari para kaskuser, tp juga 'oknum - oknum' yang mengatasnamakan PERPAKIN. Tak jarang kami dicap buruk hanya karena ulah para oknum yang tak bertanggung jawab.  

Source http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3356697
Koleksi Gambar-gambar Pertamax, dari penggila pertamaX


Masih kurang Puas Sama Gambar PertamaX-nya?
/beca Ke TKP aja Gan /cheer
Post Title : Koleksi Gambar PertamaX-nya Kaskus - Penggila PertamaX

Koleksi Gambar PertamaX-nya Kaskus - Penggila PertamaX,

Koleksi Gambar PertamaX-nya Kaskus - Penggila PertamaX