Ngeskrim dulu Bro!!

Please jangan diliput dong om, gua lagi sedih!!
Please bro jangan liput gua ketelipisi, gua masih bocah, kagak tahu apa apa masalah itu, lagian sekarang gua lagi...
gua lagi Sedih - baru diputusin cewek
Lagi sedih bro!, baru diputusin si cinta kemarin!!, gua harap bro ngerti dah keadaan si gua, kalau bro nggak mau ngerti si gua, gua bakalan....
ngamuk!! - di tolak cinta
Marah!! marah ni gua, ga dikasih jajan sama si mamah!, btw bro lu punya duit?, dikittttt aja,pengen beli eskrim nih, belum ngeskrim dari kemarin!, pinjem dikit napa sih bro!!
hang out dulu bo
kalao si bro ga ngasih si gua sedikitttt aja..Hmmm... terpaksa gua nyari korban dulu dipangkalan!!!, hmm tumben kagak ada yang lewat nih mangsa!
melotot
Buseeet! jangan ngliatin gua napa!, lu cinta sama si gua?! suratin pleasee....
malu aku diliatin terus sama kamu
Aduuuh jadi maluu...., ga ada yang lewat satu orangpun ga dapet jatah buat ngeskrim dah hari ini!!, hmmm strategi apa ya selanjutnya?!......
Sedikit bermuka sinteron kekna ampuh juga nih!!,  baru dapet jatah snek nih, belum dapet tuh eskrimku, btw bro... BRO JANGAN LIATTIN SI GUA AJAAAH!! si gua jadi malu beneran nih!!
manyuun
OK deh bro, nih gua kaseee Manyuuuuun dahhhh, kalau si bro liatin si gua terus
pake mata dong kao meiat
Walah ke GeEr-an nih si gua, mau bergaya jadi jatuh, malu sih diliatin si bro sih dari tadi!!
pake mata dong kao meiat
Lupa bro, ga pake mata tadi wkwkkwkwkwk SWT banget dah!
Dingin bo
Hmmmm akhirnya si gua bisa Nges'krim juga...... DINGIIIINNN Bro........... lo mau bro?? seriusssss mau ga? Beli Weeh olangan wkwkkwkwkwkwk,
Mandi dulu gua bro
Gaya dulu dah, biar keliatan keren!, si mamah ada maunya! dibeliin eskrim ternyata... oh ternyata... si gua disuruh mandi..swt baget dah, tapi seger juga ya bro mandi sore-sore, jangan bilang-bilang sama si cintanya gua ya,  kalau gua di photo sambil tenjang bulat Sttt....
SWT
Bah Photo gua lagi telanjang di sebarkan di internet!! gua laporin lo bro ke kompasham!!, gua mau gugat lo!! itu melanggar uu ay ti woi!!. atau satu truk eskrim/day kirim ke rumah gua lol
Post Title : Ngeskrim dulu Bro!!

Ngeskrim dulu Bro!!,

Ngeskrim dulu Bro!!