The Most Crazies Tuned Cars Part 3

Semua orang pasti tahu, alasan mengapa owner pemilik mobil ini menjadikan robot sebagai dasboard mobilnya, tentu saja untuk alasan keamanan. lol
Boring kan bro kalau bini lagi ngidam trus tiba tiba pengen naik bus bertingkat di Jakarta, ngapain juga jauh-jauh.... wah rugi bandar!
Nih orang mesti sering sering explore ke daerah pedesaan, si dia belum tahu ada yang lebih ekstrim modipikesyen di kampung kampung, Absolutely Hot Wheel, Big Spinner, Economical Fuel Consumtion dengan engine kaki empat!
Ga Kesampean beli Yacht atau mungkin sebaliknya :)



Dari sebelah kiri : (usro) Waks!! malu bo belum mandi, (kupret) hallo....tanganku ada 5 rupa rupa warnanya.., (jongos) apa lho ngeliatin!! ga takut apa sama brengos si gua huh!!, (mi'un)wkwkwkwk si usro pura pura, pdahal mah pengen nampang!
yang dibawah ini terobsesi sama piranha





Ada yang salah dengan mobil Mr Bean Ini??

Kalau si bro seneng sama yang ini, mungkin si bro seneng juga sama yang The Most Craziest Cars Part 1 and Part 2 atau konsep konsep mobil yang bakal dirancang tahun ini (Over 60 Pictures (hati hati over bandwidth lol)) atau mungkin suka sama parodi photo photo dengan wajah polos. Jangan lupa di share ke temenya si bro, atau di Ctrl-D, karena besok selalu adaa yang lebih hot di lvldoomer :D
Post Title : The Most Crazies Tuned Cars Part 3

The Most Crazies Tuned Cars Part 3,

The Most Crazies Tuned Cars Part 3