Diary Depresiku - Last Child

Last Child - Lirik Diary Depresiku

Diary Depresiku
Malam ini Hujan Turun lagi
Bersama kenangan yang ungkit luka di hati

Luka yang harusnya dapat terobati
Yang kuharap tiada pernah terjadi.....

Chorus:
Kuingat saat ayah pergi
Dan kami mulai kelaparan
Hal yang biasa buat aku...., hidup dijalanan

Disaat ku belum mengerti
Arti sebuah perceraian
Yang hancurkan semua hal indah, yang dulu pernah aku miliki

Reff:
Wajar bila saat ini...
Ku iri pada kalian
Yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah

Hal yang selalu aku bandingkan dengan.... hidupku yang kelam
Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan..

Mungkin sejenak dapat aku lupakan
Dengan minuman keras yang saat ini ku genggam
Atau menggoreskan kaca di lenganku......
Apapun yang kulakukan ku ingin lupakan...

Chorus:
Namun bila ku mulai sadar..
Dari sisa mabuk semalam
Perihnya luka ini smakin dalam kurasakan...

Disaat ku telah mengerti
Betapa Indah dicintai
Hal yang tak pernah aku dapatkan sejak aku hidup di jalanan......

Reff:
Wajar bila saat ini...
Ku iri pada kalian
Yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah

Hanya mengingat ngingat yang dulu.... Last Child Lirik :(
Post Title : Diary Depresiku - Last Child

Diary Depresiku - Last Child,

Diary Depresiku - Last Child