Menurut Kamu Tisu toilet ini termasuk aneh apa lucu atau?

Pagi ini saya jalan jalan keliling dunia (maya ahmad) menemukan beberapa website yang unik, aneh juga lucu, nah di website ini weirdexistence.com , saya menemukan postingan mengenai funny toilet papers, ada beberapa gambar tokoh tokoh besar, seperti Obama, Saddam Husein, Josh bush dan lain sebagainya, nah kali ini saya ingin share nih sama sobat-sobat lvldooomer, menurut anda tisu untuk wc dengan di bubuhi beberapa gambar tokoh atau gambar-gambar tsb aneh apa lucu atau??... Kalau di Indonesia, saya belum pernah melihatnya (atau mungkin saya aja yang belum tahu >.<) bagaimana menurut anda? atau mungkin ada idea membuka usaha pembuatan tissue unik ini di Indonesia?
Saddam Husein
Google
Game Over
Josh Bush
Tebak tebakan
"Cut noris"
hayo siapa ini
Kebanyakan duit
Nah lho, gambar siapa ini, jadi inget iklan... (hmm )
Post Title : Menurut Kamu Tisu toilet ini termasuk aneh apa lucu atau?

Menurut Kamu Tisu toilet ini termasuk aneh apa lucu atau?,

Menurut Kamu Tisu toilet ini termasuk aneh apa lucu atau?