Tell the Story about Adsense-Id and Get Free Domain

Ceritaku Di Adsense-ID Forum -  Mendapatkan Domain Gratis Dari om Carimakan, Sibudi dan om Ruzzdee

Dari Di-tulungin pengen juga nulungin /blush
Dulu Saya gabung di forum ads-id hanya sebatas cari solusi, karena memang dulu cuma tahu 1 forum saja yang banyak gratisan kaskus.us /wahaha, gini ceritanya, dulu masalahnya adalah Adsenseku ke block! jadi ga mau keluar iklannya gitu, memang waktu itu saya posting mengenai Female ******  yayaya namanya juga baru jadi blogger, sedikit "mencolok" biasanya rame warung diserbu :p, curhat deh Di blogspot forum, ini postingan pertama saya dengan gaya /floor biar ada yang bantuin . /wahaha saya suka senyum senyum sendiri kalau baca lagi tread tersebut, udah gitu livelink lagi "ekekeke nubi punya" (di Forum Tsb tidak boleh livelink /hihi)

Dari meminta tulung (karena udah ada yang nulungin waktu itu) saya ingin juga share informasi bareng-bareng, di Forum Adsense-id.com, saya jadi berpikir, wah ternyata seru juga ya forum ini. Akhirnya saya meninggalkan kaskus.com sampe sekarang -bukti dari quality dari forum ini- juga karena saya udah "Kongsen" untuk menerjuni adsense

Singkat Cerita
"Wah apa nih yang mau dishare?" malu euy kalau belum berbagi, sedangkan udah "ditulungin" dulu kira-kira pemikiran saya seperti itu, akhirnya hunting ke Blackhatworld.com nyari hal-hal yang Free tapi berkualitas dan dapet template/Theme WP yang Free, sebenarnya saya tidak begitu tahu mengenai instalasi template di WP, tapi niat saya waktu itu adalah Share share share, malu malu malu..meskipun ada beberapa yang komplen pada postingan ke dua saya tsb /sweat, saya suruh aja langsung ke TKP.

Adsense Id sudah menjadi tempat tinggalku untuk berbagi, mencari solusi, memotivasi dan mencari teman, apalagi setelah ada info gathering komunitas adsense id untuk regional Bandung, itu menjadi satu kelebihan dari forum tersebut.
source: http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/41473-15-Domain-Gratis?p=529010#post529010

Mau domain Gratis? Tongkrongin aja Forum Tsb, Tiap bulan slalu ada aja member-member sana yang ngasih Free Domain .Info atau juga .Com . ikutin aja rulesnyak, nah yang kemarin yang saya dapat dari Mereview Forum Ads-id Tsb.Baik-baik juga lho member sana, Solid abis

Note: Bulan ini udah dapet 3 Domain Free Dari Forum Tsb /bye
Post Title : Tell the Story about Adsense-Id and Get Free Domain

Tell the Story about Adsense-Id and Get Free Domain,

Tell the Story about Adsense-Id and Get Free Domain